Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Wednesday, 21 January 2009

Garuda Indonesia Akan Layani Rute Penerbangan ke Merauke



Untuk meningkatan pelayanan bagi para konsumen, maka Garuda Indonesia Airlines meluncurkan Garuda Indonesia On Line Booking sehingga dapat memberikan lebih banyak pilihan menyangkut kecepatan, transparansi dalam melakukan reservasi dan transaksi pembelian tiket.


Hal ini disampaikan Sales Manajer Cabang Garuda Indonesia Papau Herry Darmaputra dalam konferensi pers di Kantor Garuda Jayapura, Selasa (20/19). Dengan diluncurkan Garuda Indonesia On Line Booking ini, maka para pengguna jasa penerbangan dapat melakukan reservasi dan transaksi pembelian tiket melalui Website Garuda Indonesia di www.garuda-indonesia.com.

Dikatakan Darmaputra, peluncuran Garuda Indonesia On Line Booking dilakukan secara bersama oleh Menteri Negara BUMN Sofyan Jalil dan Menteri Komunikasi dan Informasi Mohamad Nuh bersama Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar di Hotel Grand Hyatt Jakarta pada tanggal 16 Januari lalu.

Ditambahkan Darmaputra, dengan adanya peluncuran Garuda Indonesia On Line Booking ini juga akan dilakukan penambahan rute penerbangan Garuda Indonesia, khususnya di wilayah Indonesia Timur seperti Merauke dan daerah lainnya karena selama ini pelayanan jasa penerbangan Garuda Indonesia di wilayah timur, khususnya dari Papua mengalami peningkatan yang pesat. (Yunus Paelo)

Sumber : Tabloid Jubi

Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel Garuda Indonesia Akan Layani Rute Penerbangan ke Merauke ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Wednesday, 21 January 2009. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.

0 comments:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.