Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Friday, 9 January 2009

Heboh, Julia Perez pasrah diperkosa 3 pemuda !!!!!



Biasanya adegan perkosaan dilakuan dengan melakukan perlawanan, tapi Bagaimana kalau Julia Perez bisa semangat di perkosa?Hal itu dikarenakan lawan mainnya yang terlalu lembut ketika adegan memperkosa. Jupe pun kesal, dan ia meminta lawan mainnya untuk lebih garang memperkosa dirinya. “Ayo dong perkosa gue buruan,” ungkapnya.

Dalam film yang berjudul ‘Hantu Jamu Gendong’ ini terdapat scene dimana Jupe diperkosa. Namun, khusus adegan pemerkosaan ini, Jupe dan 3 lawan mainnya harus berakting selama 4 jam.“Tiga orang yang memperkosa aku nggak bisa-bisa, amatiran banget, alhasil adegannya harus ditake ulang, abis mereka megangnya pelan-pelan baget, ya udah aku teriak aja, ayo dong perkosa gue buruan,” terangnya ketika berada di Blok M Plaza, Jakarta Selatan.

Ternyata masalahnya ketiga pria tersebut grogi ketika berhadapan dengan Jupe ketika harus memerankan adegan perkosaan. Jupe pun akhirnya menggantikan peran sutradara ketika melakoni adegan tersebut, dengan meminta lawannya lebih total dalam berakting.

Sedangkan dalam film tersebut, Jupe berperan sebagai Sri, seorang janda yang mengadu nasib ke Jakarta dengan menjual jamu gendong. Sayangnya, Sri diperkosa oleh 3 pria dan jadilah Jupe hantu yang membawa bakul jamu gendong.

HAHAHA... Pada ketipu semua.....


Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel Heboh, Julia Perez pasrah diperkosa 3 pemuda !!!!! ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Friday, 9 January 2009. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.

2 comments:

Johan said...

Gw mau tuh jadi aktor yang memperkosa jupe, dijamin gw bakal akting 100 %

sampe sampe pas di bilang cut bakal gw terusin

wekkekeek

Belly Surya Candra Orsa said...

Great Blog..!!!! Keep Blogging.... :)

Post a Comment

Kirim Komentar Anda
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.