Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Monday, 19 January 2009

Tim SAR gali makam dr Hendy di Pantai Pokab, Distrik Agats, Asmat

MERAUKE - Tim SAR dari Polres Asmat, Papua, Jumat sore pukul 15.30 WIT menggali makam dr Hendy Prakoso di pantai Pokab, kampung Biriten, distrik Agats, Kabupaten Asmat, Provinsi Papua. Kapolres Asmat, AKBP Musa Korwa mengatakan, jenazah dr Hendy yang merupakan satu dari tiga korban KM Risma Jaya yang tenggelam di Muara Asuwat itu ditemukan masyarakat pada Jumat pukul 07:00 WIT dan langsung dimakamkan.

Mungkin warga tidak tahu kalau itu jasad dr Hendy yang bertugas sebagai dokter tidak tetap (PTT) di Puskemas Kinaan Distrik Suapor. Karena itulah, setelah mendapat laporan tim SAR dari Polres Asmat langsung menuju lokasi yang berjarak sekitar satu jam dari Agats menggali makam tersebut.

"Sekitar pukul 15.30 WIT jenasah dr Hendy dibawa ke Agats dan dijadwalkan Sabtu di evakuasi ke Timika untuk seterusnya ke Jakarta," jelas AKBP Musa Korwa. Menurut dia, dengan telah ditemukannya jenasah dua dokter yaitu dr Hendy Prakoso dan dr Wendiansyah Sitompul, maka saat ini tinggal seorang lagi yakni dr Boyke yang bertugas di Puskesmas Payum. Almarhum dr Wendiansyah Sitompul sendiri bertugas di Puskesmas Agats.

Insiden tenggelamnya KM Risma Jaya yang mengangkut 22 penumpang dan lima ABK mengalami nasib naas dalam pelayarannya dari Timika ke Agats, Selasa lalu (13/1) dengan membawa berbagai jenis barang kebutuhan.
(eko/ann)

Sumber : Waspada Online

Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel Tim SAR gali makam dr Hendy di Pantai Pokab, Distrik Agats, Asmat ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Monday, 19 January 2009. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.

0 comments:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.