Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Friday, 13 March 2009

Foto Bugil Siswi SMP Beredar di Palembang

Rupanya Palembang tidak mau ketinggalan dalam urusan foto mesum anak sekolahan. Belum selesai kasus foto dan video mesum dari berbagai daerah, sebuah foto bugil siswi SMP menggegerkan masyarakat ibu kota Sumatera Selatan itu.

Foto syur sang siswi yang diduga merupakan oknum siswi salah satu SMP swasta di kawasan Kecamatan Ilir Timur (IT) beredar dari ponsel ke ponsel di kalangan pelajar hingga ke masyarakat luas. Pada foto tampak seorang siswi berparas manis berpose bugil alias telanjang dada sambil menatap genit ke arah kamera.

Ciri-cirinya siswi pada foto mesum tersebut berkulit putih, rambut lurus sebahu dengan poni dan memakai kalung. Para siswa di sekolah-sekolah di kota Palembang hampir semua telah memiliki foto ini namun masih belum jelas darimana asal muasal si foto mesum beredar.

Saat dikonfirmasikan ke pihak kepolisian mengenai peredaran foto bugil oknum siswi SMP tersebut, Kapolsek IT I AKP Slamet Waloya SH SIk, mengaku belum mengetahuinya. Meski begitu, pihaknya akan melakukan penyelidikan terhadap kasus ini.
“Sesegera mungkin kami lakukan penyelidikan, mencari tahu identitas orang dalam foto tersebut, dan siapa yang mengambil gambar serta menyebarluaskannya. Setelah itu, baru kita ketahui apakah hal tersebut dilakukan secara sengaja atau dilakukan secara tidak sadar,” ungkap Slamet, didampingi Kanit Reskrim Ipda Rizka Aprianti.

Namun untuk melakukan penyelidikan itu tidak mudah, karena butuh kejelian, agar tidak salah dalam mengungkapnya. Karena itu, pihaknya akan berkerja sama dengan pihak sekolah, terutama SMP yang ada di wilayah hukum polsek yang dipimpinnya. “Diharapkan dengan cepat terungkap siapa wanita yang ada di dalam foto tersebut, dan bagaimana sehingga foto tersebut dapat tersebar,” tandasnya.
Jika memang terbukti adanya unsur kesengajaan dalam penyebaran foto tersebut, menurut Slamet, pihaknya akan menjerat pelaku dengan Pasal 282 KUHP tentang penyebarluasan gambar atau tulisan yang melanggar kesusilaan.



Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel Foto Bugil Siswi SMP Beredar di Palembang ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Friday, 13 March 2009. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.

0 comments:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.