Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Sunday, 7 October 2012

Wisata Kuliner Merauke : Lesehan Wong Ndeso Pondok Bambu




Makanan laut menjadi menu kuliner utama di Kota Merauke. Berbagai jenis ikan dan udang sangat mudah diperoleh warga setempat tanpa harus membudidayakannya. Hari pertama saya berkunjung ke perbatasan timur Indonesia ini saya diajak untuk bersantap di Pondok Bambu, salah satu restoran yang berada di Jalan Kampung Timur, Merauke. Salah satu yang langsung menggoda indera pengecap saya dari daftar menu adalah Udang Bakar Madu. Udang laut yang besar yang ditusuk kemudian dibakar dengan bumbu madu, hmmm so yummi... Dagingnya lembut, terasa benar fresh-nya, ditimpali dengan bumbu madu yang manis-manis pedas. seluruuppp. Harga: Rp. 33.000/porsi


Ikan bakarnya juga gak kalah menggodanya. Pilihan gurame bakarnya gak salah. Daging yang tebal ditimpali dengan bumbu kecap emang paling pas buat makan siang.


Aneka juice tersedia untuk pilihan minumnya. Juice sirsak salah satunya: kental, segar, manis dan mantap. Jadi kalo ke merauke, boleh deh dicoba rumah makan yang satu ini. Nuansa bambu memang dikedepankan sesuai namanya: Pondok Bambu
.

Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel Wisata Kuliner Merauke : Lesehan Wong Ndeso Pondok Bambu ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Sunday, 7 October 2012. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.

0 comments:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.