Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Monday, 15 October 2012

Pemerintah Akan Memberikan Sanksi Kepada PNS Yang Melanggar

Merauke, Media Center - Asisten Bidang Umum Setda kabupaten Merauke Urbanus A. Kaize, Pemerintah kabupaten merauke akan menindak lanjutin sikap disiplin bagi semua Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada, baik di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) maupun para guru dan PNS lainnya. Dengan demikian, jika ada pegawai yang melakukan pelanggaran dengan melakukan ketidak disiplinan dan lain-lain, maka akan diberikan sanksi tegas sesuai pelanggaran yang dilakukan.
Ada peraturan pemerintah tentang sanksi-sanksi tegas bagi para pegawai yang melakukan pelanggaran. sehingga menurutnya jika aturan sanksi-sanksi tersebut dapat diterapkan bagi seluruh para pegawai yang melakukan pelanggaran, tentu akan memberikan dampak positif terhadap kedisiplianan pegawai.Apalagi ada keputusan Presiden  tentang disiplin pegawai bahwa disiplin merupakan hal utama dalam melaksanakan tugas masing-masing.
“Semua yang bersurat atau berstatus sebagai pegawai negeri harus bisa menjalankan tugas secara baik dan disiplin, ini peraturan Presiden bahwa disiplin merupakan hal utama.sehingga jika melakukan, ada aturan sanksi-sanksi yang akan diberikan,” unkapnya beberapa waktu lalu.
Sehingga pemerintah terus berupaya untuk memberikan pemahaman-pemahaman seperti sosialisasi  kepada pegawai negeri bahwa ada sanksi tegas dari pelanggaran yang dilakukan.
Pemerintah akan memberikan kesempatan bagi para pegawai yang memang tidak menjalankan tugasnya secara disiplin dan patut mendapatkan sanksi dengan ketentuan bahwa benar-benar ada kepentingan lain yang tidak akurat, seperti sakit maupun kepentingan lainnya. Karena penegasan juga akan dilakukan dengan melihat situasi dan kondisi yang ada. (14/Media Center)
Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel Pemerintah Akan Memberikan Sanksi Kepada PNS Yang Melanggar ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Monday, 15 October 2012. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.

0 comments:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.