Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Wednesday, 3 October 2012

Sejumlah Pulau di Merauke Dijadikan Obyek Wisata


KBR68H, Merauke - Sejumlah pulau di Kabupaten Merauke, yang berbatasan dengan Negara PNG dan Australia akan dijadikan sebagai obyek wisata. Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Merauke, Daud Holangger mengatakan, pulau yang ditetapkan pemerintah daerah sebagii obyek wisata itu yakni, pulau Kimaam dan sejumlah pulau lainnya yang dihuni masyarakat di daerah perbatasan.
“Konsepnya sementara kita akan bicarakan pemerintah daerah dengan melibatkan mitra untuk membangun kawasan itu menjadi kawassan destinasi pariwisata. Iya, kemudian kebijakan lain juga bahwa iven-iven seni budaya yang datang dari aktifitas masyarakat seperti pesta-pesta tradisional ini kita dorong peningkatan kearah festival yang go internasional.”kata Daud.
Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Merauke Daud Holangger menambahkan, pengembangan sejumlah pulau sebagai areal wisata di Kabupaten Merauke itu, sangat berpotensi menarik wisatawan, jika dikelola secara baik.
Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel Sejumlah Pulau di Merauke Dijadikan Obyek Wisata ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Wednesday, 3 October 2012. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.

0 comments:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.