Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Monday, 19 November 2012

163 Mahasiswa Unmus Diwisudakan


Perwakilan mahasiswa wisuda saat akan mencium bendera merah putih
Perwakilan mahasiswa wisuda saat akan mencium bendera merah putih
MERAUKE – Sebanyak 163 mahasiswa Universitas Negeri Musamus Merauke Angkatan III Gelombang 1 jenjang Strata 1 (S1) tahun ajaran 2012/2013  mengikuti prosesi wisuda yang digelar  Senat Universitas Musamus di aula Musamus Merauke, Sabtu (17/11) kemarin pagi.
Dalam sidang senat terbuka itu, 163 mahasiswa yang dikukuhkah ini berasal dari empat fakultas yakni fakultas teknik, fakultas ekonomi, fakultas ilmu sosial dan ilmu politik dan fakultas pertanian.
Rektor Universitas Musamus, Philipus Betaubun dalam sambutannya mengatakan 163 mahasiswa yang telah sukses menyelesaikan seluruh tugas dan kewajiban akademik demi mendapatkan hak istimewa sudah dikukuhkan sebagai sarjana dengan legalisasi penggunaan gelar sesuai bidang ilmu. Karena itu Philipus berharap, mereka akan menjadi generasi penerus yang berkapabilitas dan berdedikasi.
“Jadilah ‘leader’ pada masa depan yang dapat mengubah pola pikir untuk menyelesaikan sesuatu dari kekuatan manusia menjadi kekuatan otak,” kata Philipus.
Philipus juga memberikan wejangan kepada ratusan mahasiswa itu, untuk tetap menerapkan prinsip kerja musamus si semut merah yang selalu bekerja keras tanpa bicara, namun menghasilkan performan yang terbaik.
“Jadilah pembawa amanat dari almamater tercinta ini, untuk menjadi abdi setia bagi masyarakat, negara dan bangsa. Janganlah pernah pata semangat dalam berkarya dan berinovasi. Tantangan dan kesulitan agar selalu dimaknai sebagai bagian yang turut memperindah warna lukisan keseharian kita dan menjadi salah satu simpul yang menguatkan dalam lingkaran hidup kemanusiaan kita sebagai mahluk yang tidak sempurna,” terangnya. (lea/achi/LO1)
Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel 163 Mahasiswa Unmus Diwisudakan ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Monday, 19 November 2012. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.

0 comments:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.