Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Thursday, 6 December 2012

Foto Bugil Oknum Mahasiswi Gemparkan Merauke


MERAUKE - Kampus Universitas Negeri Musamus (Unmus) Merauke mendadak gempar. Itu karena beredarnya foto-foto bugil seorang mahasiswi setempat di dunia maya. Siapa penyebar foto hot tersebut belum diketahui.

Mahasiswi yang nekat berfoto hot itu diduga berinisial FA, mahasiswi Fakultas Teknik Informatika semester VII di Unmus Merauke.

Penyebaran foto hot FA yang sempat menghebohkan civitas akademika Unmus ini, mulai ramai dibicarakan sejumlah mahasiswa sekitar beberapa hari lalu. Saat itu beredar foto-foto bugil yang mirip dengan FA di jejaring sosial Facebook.

Antonius Adrianus salah seorang mahasiswa Fakultas Teknik Unmus mengaku malu dengan beredarnya foto-foto hot milik mahasiswi Unmus tersebut. Alasannya, foto seronok tersebut secara langsung dapat mencemarkan nama baik civitas akedemisi. Antonius sangat meyakini bahwa model dalam foto itu adalah FA, yang notabene adalah rekan kampusnya. Oleh karena itu, ia meminta pihak kampus untuk segera mengeluarkan FA dari kampus yang baru saja dikukuhkan menjadi perguruan tinggi negeri ini.

“Kami tidak mau ada Cut Tari dan Luna Maya di Merauke. Ini jelas memalukan kami sebagai mahasiswa. Makanya kami minta pihak kampus mengeluarkan dia saja,” ungkap Antonius kepada Bintang Papua, Rabu (5/12) kemarin.

Antonius kembali menegaskan, masalah ini tidak boleh ditolelir. Jika benar FA adalah wanita dalam foto syur itu, maka pihak kampus harus bertindak tegas.

“Ini sudah menunjukan mental mahasiswa bobrok. Kita seharusnya sebagai mahasiswa menjadi contoh yang baik buat adik-adik kita. Kalau seperti ini, parah sekali,” tutupnya dengan nada miris. (lea/achi/LO1)
Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel Foto Bugil Oknum Mahasiswi Gemparkan Merauke ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Thursday, 6 December 2012. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.

1 comments:

Bang Dolly said...

Ngumul Gan mantap ni gan . tapi lebih mantap lagi klw ada foto nya pasti bikin crot lah gan

Post a Comment

Kirim Komentar Anda
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.