Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Friday, 21 December 2012

Hari ini, Kapolda Papua Kunker ke Merauke


Kapolda Papua, Irjen Pol Tito Carnavian. MA
Kapolda Papua, Irjen Pol Tito Carnavian. MA
MERAUKE-Jika tidak ada aral melintang, Kamis (20/12), pagi ini, Kapolda Papua, Irjen Pol Tito Carnavian bersama rombongan akan mengunjungi jajaran Polres Merauke.
Kapolres Merauke AKBP Patrige R Renwarin SH, membenarkan bahwa,  rencana kedatangan orang nomor wahid di Mapolda Papua ini dalam rangka kunjungan kerja ke seluruh wilayah kerjanya di Tanah Papua.
“Sesuai rencana Bapak Kapolda besok pagi (hari ini, red) dijadwalkan tiba di Merauke untuk mengunjungi Polres Merauke, kedatangan Kapolda adalah bagian dari rangkaian kunjugan kerjanya ke daerah guna memantau kondisi stabilitas wilayah jajaran Polres di lingkup Polda Papua,” ungkap Patrige kepada Bintang Papua di ruang kerjanya, Rabu (19/12) siang.
Selain kunjungan kerja ke Polres Merauke, Kapolda juga akan melakukan tatap muka bersama perwira TNI/Polri yang bertugas di kota rusa ini. Kapolda juga dijadwalkan akan memberikan kuliah umum bagi mahasiswa Universitas Musamus Merauke, sebagaimana yang pernah dijanjikan Kapolda saat bertemu dengan Rektor Unmus Merauke di Jayapura, beberapa waktu lalu.
“Rencananya seperti itu juga (beri mata kuliah umum). Dan kami nanti akan  mengamankan Bapak Kapolda saat di sana,” bebernya.
Ditambahkan mantan Kapolres Sarmi ini, jajaran Polres Merauke telah mempersiapkan kunjungan Kapolda ke Polres Merauke yang merupakan kunjungan perdannya di Kabupaten Merauke.
‘’Saya berharap kedatangan Kapolda dapat meningkatkan hubungan silaturahim antara elemen masyarakat, Muspida  dengan jajaran Kepolisian di daerah ini,” tutur perwira dengan pangkat dua melati di pundak ini.(lea/achi/LO1)
Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel Hari ini, Kapolda Papua Kunker ke Merauke ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Friday, 21 December 2012. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.

0 comments:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.